Kamis, 19 Agustus 2010

informasi awal


"Bagaimana Mendapatkan Panduan Praktis Service Berbagai  Merk  Handphone  sekaligus  Peluang  Penghasilan Instan lebih banyak dari Internet?..."






Segera Temukan RAHASIA HANDPHONE hanya disini!


Selamat Datang Sahabat,


Pada era digital saat ini, HandPhone (HP) atau Ponsel sudah sangat dibutuhkan sebagai alat komunikasi.
Tahukah anda berdasarkan suatu sumber, dewasa ini jumlah pemakai handphone di Indonesia sudah mencapai 126 JUTA user !!! dan tentu jumlah ini masih akan TERUS BERTAMBAH BESAR jumlah penggunanya...

 
Handphone seperti lazimnya  barang elektronik lainnya cepat atau lambat akan mengalami kerusakan.

Bayangkan jika anda punya skill / pengetahuan mampu service handphone maka anda bisa menservice Hp sendiri bahkan bisa pula menjadikan bisnis service Hp sebagai penghasilan dan tentu keuntungan sangat menjanjikan akan bisa anda dapatkan.



Website ini bisa menjadi solusi permasalahan handphone dan sangat diminati. Terbukti dari Member yang sudah tersebar se-Indonesia bahkan luar negeri seperti: Malaysia, Brunai Darussalam, Saudi Arabia.



Disini Anda akan menemukan Rahasia Handphone yang mengungkap Panduan Praktis Service Berbagai Merk HP dan dilengkapi pula dengan banyak bonus antara lain Panduan Service HP untuk masing-masing Merk Terkenal. Ya Betul!!! bahkan selain membahas merk terkenal seperti: Nokia, Sony Ericsson, Motorola dan juga masih banyak pembahasan servis HP merk lainnya seperti LG, Philips, Samsung, Siemens, SanexTel, Huawei bahkan HP Produk Cina lainnya, dll. Anda tidak perlu bingung mencari-cari solusi permasalahan handphone lagi, sungguh memusingkan, boros waktu dan biaya. Semua sudah disiapkan untuk anda disini!
 
 

Serta masih ditambah lagi dengan banyak ilmu servis HP yang bermanfaat untuk menjadi Teknisi HP yang Handal
sehingga andapun bisa juga menjadi Teknisi HP apapun profesi, gender, pengalaman & latar belakang pendidikan anda. Selain memiliki ilmu servis HP, syarat utama agar sukses menjadi teknisi HP adalah harus mempunyai niat serta kemauan keras untuk belajar dan praktek.
   
Website ini pun tidak semata-mata ditujukan bagi anda yang ingin menjadi teknisi HP saja, seandainya anda tidak berminat sama sekali menjadi teknisi handphone, No Problem  karena dengan memiliki berbagai panduan servis HP melalui website ini (termasuk Panduan setting HP, Tips Trik) maka sebagai Pengguna HP, anda akan mendapatkan solusi cepat dan praktis jika sewaktu-waktu HP anda atau keluarga anda mengalami kerusakan yang sekiranya sudah dapat anda tangani sendiri sehingga tidak perlu lagi buru-buru ke counter service HP / Ponsel yang tentunya biaya service lumayan mahal.

Sebagai gambaran ongkos service di pasaran setidaknya untuk service kerusakan ringan saja minimal Anda harus mengeluarkan uang sekitar Rp 50.000,- belum lagi kalo ternyata ada komponen yang harus diganti, tentu ongkosnya akan bertambah pula.
Apakah website ini hanya bagi pengguna HP dan teknisi pemula saja??? Tidak!... karena bagi anda yang sudah menjadi Teknisi HP, para hobiies (ngoprek) elektronika: melalui website ini juga sangat berguna sekali menambah koleksi serta panduan service (Hardware & Software) karena tersedia banyak bonus panduan seputar Servis HP berbagai merk yang akan diupdate termasuk tipe HP baru-baru.


Selain mengungkap Panduan Praktis Service Berbagai Merk HP, melalui website ini anda juga akan mendapatkan berbagai Tips Trik bermanfaat yang suatu saat akan anda butuhkan antara lain:

 

Cara Jitu Jual HP (Agar HP anda bisa terjual dengan Harga Tinggi)

Panduan Belanja HP Second (Plus cara cepat test HP masih normal / rusak)

Panduan membeli HP asal Cina

Awas !!! Ponsel Nokia Palsu Beredar (kenali ciri-cirinya agar anda bisa bedakan: asli/palsu)

Solusi Handphone Kena Air

Panduan Akses Facebook di BlackBerry

Panduan Instal Aplikasi iPhone

Teknik Perbaikan PDA
Serta masih banyak panduan / tips bermanfaat lainnya seperti Cara MURAH untuk membuka konter, dll.

Andapun bisa juga mengetahui banyak hal tentang solusi permasalahan handphone hanya Jika Anda tahu caranya dan hanya disini, tanpa perlu melewati waktu bertahun-tahun karena banyak solusi tersebut akan saya ungkap melalui  e-Book Panduan Service HP dan Video Tutorial yang disertai pula dengan bonus-bonus yang luar biasa untuk memudahkan Service HP seperti:

 Software Manual

 TROUBLESHOOTING & SERVICE MANUAL

 PANDUAN TEKNIS HANDPHONE

 Software Reparasi

 Nokia Solution

 dll !





e-Book (electronic Book)

"Panduan Service HP Berdasarkan Penyebab Kerusakan"


(UPDATED V1.0)


 






e-Book (electronic Book): "Panduan Service HP Berdasarkan Penyebab Kerusakan" (UPDATED V1.0), format .Pdf (open file dengan: Adobe / Foxit Reader), setting Page A4, sebanyak 89 halaman dan disusun sedemikian rupa agar bisa digunakan sebagai Panduan Praktis Service Berbagai Merk HandPhone dan diharapkan pula panduan ini dapat diaplikasikan pada merk / type keluaran model lama maupun terbaru.


Karena pada dasarnya HP yang diproduksi sejak beberapa tahun lalu sampai model terbaru tetap membutuhkan gabungan dua perangkat utama yaitu Hardware & Software, hanya saja yang membedakan adalah struktur Hardware / Software & penambahan fitur-fiturnya juga, lazimnya HP keluaran terbaru memiliki aplikasi dan fitur- fitur yang lebih banyak lagi.

Panduan ini bermanfaat sekali bagi anda untuk mengetahui berbagai penyebab kerusakan HP sehingga Anda akan mendapatkan solusi cepat, praktis jika sewaktu-waktu HP anda atau orang lain mengalami kerusakan yang sekiranya sudah dapat anda tangani sendiri.

Penulisan Panduan menggunakan bahasa Indonesia dan disertai gambar sehingga akan mudah difahami dan dipraktekkan meski untuk pemula sekalipun.
  

Selain mendapatkan Panduan Service HP, Anda akan mendapatkan juga banyak manfaat:


  • Anda akan mendapatkan Panduan Service HP Merk Terkenal  seperti Nokia, Sony Ericsson, Motorola, dan ditambah pula  banyak Merk lainnya seperti:  Philips, Samsung, Siemens, SanexTel, Huawei, zte,  HP Produk Cina, dll.

  • Anda akan mengetahui RAHASIA mendapatkan SOFTWARE REPARASI, Troubleshooting Handphone

  • Anda akan mengetahui RAHASIA mendapatkan FIRMWARE Handphone

  • Anda akan mengetahui RAHASIA mendapatkan  Game dan Wallpaper

  • Anda akan mendapatkan SOFTWARE Manual Reparasi Handphone

  • Berbagai Panduan SETTING HP seperti Koneksi GPRS, HP sebagai Modem untuk Koneksi Internet, dll

  • Konsultasi Kerusakan Hardware & Software Handphone dengan Senior Teknisi  Indonesia

  • Berbagai Kode Rahasia HP (GSM , CDMA) & Kumpulan Website HP

  • Info Lowongan Kerja Seputar Bisnis HP

  • Anda akan mendapatkan Banyak Bonus yang Luar Biasa seputar Service Handphone dan Bisnis Internet.

 


2 komentar:

  1. saya punya hp nokia 6800 ori dari luar negeri tapi kenapa yah tidak bisa di pakai di indonesia?
    mohon solusinya. thanks

    BalasHapus
  2. thanks gan, untuk alat servicenya pakai ini ya
    solder uap

    BalasHapus